\

Kota Tangerang Berhasiil Meraih Penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri Tahun 2023

Sekolah Adiwiyata di Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri pada tahun ini. Ada sebanyak 24 sekolah binan DLH Kota Tangerang yang mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya 17 sekolah untuk penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional dan 7 sekolah untuk penghargaan Sekolah Adiwiyata Mandiri.

Selamat dan sukses untuk 24 sekolah yang meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Mandiri dan sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Pemberian Penghargaan Adiwiyata ini berlangsung selama 2 hari tanggal 16 - 17 Oktober 2023 di Auditorium Manggala Wanabhakti. Selain pemberian penghargaan, acara ini menggelar pameran dan melaksanakan Talkshow dengan tema Peranan Para Pihak Mendukung Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS). Kepala Badan P2SDM berharap dapat memanfaatkan momen kegiatan ini untuk bertukar pikiran dan pengalaman dalam pembinaan sekolah menerapkan Gerakan PBLHS yang pada akhirnya dapat merubah perilaku warga sekolah untuk kualitas lingkungan yang lebih baik dan juga diharapkan terdapat pandangan atau pendapat untuk meningkatkan kualitas pembinaan Gerakan PBLHS, baik itu dari sisi kebijakan maupun pelaksanaan.

Terima kasih untuk para pihak yang telah bekerja keras untuk meraih penghargaan ini. Selalu bangga menjadi bagian dari Kota Tangerang! Tangerang Ayo!

BERITA LAINNYA

27 Nov 2021 08:11

Olah Bank Sampah Weekend…