\

Kemeriahan Stand Dinas Lingkungan Hidup di Festival Cisadane 2023

Gelaran yang dinanti-nanti warga Kota Tangerang, Festival Cisadane telah hadir kembali dari 22 hingga 26 November 2023. Diketahui, gelaran tersebut menjadi pesta rakyat yang bisa dirasakan semua golongan masyarakat. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang hadir dalam pelaksanaan Festival Cisadane 2023. Tidak hanya turut meramaikan jalannya festival di bantaran Sungai Cisadane tersebut, DLH Kota Tangerang juga membuka kesempatan untuk para pengunjung mengikuti loka karya (workshop) dalam bentuk Pelatihan Lingkungan secara gratis.

“Pelatihan Lingkungan ini menjadi terobosan yang menarik tentunya. Jadi, pengunjung tidak hanya dapat menikmati jalannya festival, melainkan dapat mencari pengalaman baru dengan mengikuti loka karya dalam bentuk pelatihan lingkungan yang bermanfaat ini,” ujar Kepala DLH Kota Tangerang, Tihar Sopian, Rabu, (22/11/23).

Selain loka karya, DLH juga menghadirkan penukaran sampah dengan sembako, produk-produk UMKM dari Bank Sampah dan Kampung Iklim, selain itu tak ketinggalan juga miniatur dari sekolah adiwiyata juga ikut ditampilkan dalam acara ini. Pojok talkshow pun dihadirkan untuk dapat memberikan tambahan wawasan terkait program Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang.

Diharapkan para pengunjung yang mengunjungi stand Dinas Lingkungan Hidup dapat membawa bekal tambahan ilmu dan kisah inspiratif dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

BERITA LAINNYA

27 Nov 2021 08:11

Olah Bank Sampah Weekend…