\

Dinas Lingkungan Hidup Berhasil Meraih Juara I Dalam Kuis Cerdas Cermat Perencanaan Antar OPD

Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Kuis Cerdas Cermat Perencanaan antar OPD. Kuis dilaksanakan di Ruang Al-Amanah, Senin (26/2/2024).

Kepala Bappeda Kota Tangerang Decky Priambodo menuturkan, kuis ini sebagai bentuk apresiasi kepada tim perencanaan di seluruh OPD yang ada di Kota Tangerang. Sehingga, di tengah kepadatan berbagai agenda tersebut dapat meningkatkan kekompakan seluruh pegawai.

"Soal-soal yang dibuat pun sangat mudah dan memang ditemui dalam pekerjaan juga apa saja yang ada di Kota Tangerang. Antusias peserta juga meriah, suasananya juga sangat cair dan alhamdulillah semua tadi bergembira bersama," tuturnya.

Ia melanjutkan, kuis ini direncanakan akan dilaksakanan secara rutin setiap tahunnya dengan melibatkan berbagai tim, pegawai, hingga kepala OPD. Decky juga berharap, di usia ke-31 ini Kota Tangerang dapat terus menjadi lebih baik dan dapat terus berkolaborasi mewujudkan visi.

"Dengan segala jejak yang sudah dilakukan oleh pemimpin-pemimpin kita dulu, mudah-mudahan dapat kita jaga dan lanjutkan. Sehingga, Kota Tangerang dapat terus berkembang menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

Kuis Cerdas Cermat Perencanaan antar OPD perdana dilaksanakan dan alhamdulillah Dinas Lingkungan Hidup berhasil meraih Juara 1 dalam perhelatan ini. Semoga ke depan Tim Perencanaan Dinas Lingkungan Hidup semakin kompak dalam membangun Kota Tangerang.

BERITA LAINNYA

27 Nov 2021 08:11

Olah Bank Sampah Weekend…